Sabtu, 12 Juli 2008

pembukaan mos

ya jadi kemaren tuh gua dtg ke sekolah pagi2 buat pembukaan mos. wih gua kan penasaran abis tuh kea gimana ade kelas gua yg baru. taunya pas dateng... inilah tanggapan gua

"kenapa pada tampang orang pinter cupu semua sie"

gua bingung. gua heran. gua bertanya-tanya kepada bintang kenapa ini semua terjadi. yg amat sangat gua sayangkan adalah: YG COWOK KENAPA GK ADA YG GANTENG??? ya setidaknya bangga lah ya punya ade kelas ganteng. oke lanjudh --> tanpa terasa udah jam 7 aja. yaudah upacara dimulai kan tuh. ya ya ya guru ngsh pidato atau apalah itu lama bet (menurut gua) blablabla ya udah lah ya ceritanya udah mulai pengarahan. gua melihat kelompok gua... gk ada yg ganteng. ada sie yg lucu gitu tapi ya lucu polos gt, yaudah lah lumayan. yg cewe... ada sih 2 termasuk tampang gaul, dr alpus. cuman ya kea jaim2 males gimana gt, kesel gua tapi yaudahlah bodo amir. dan lo mesti tau mos kali ini... SSSSSEEEEEPPPPIIIIIII AAAABBBBIIIIIISSSSS!!! itu gua gk lebay loh ya, tapi beneran. kita udah meramaikan suasana, tapi mereka diem gt jadi kesannya kita garing. what a huluhuluhumu situation.

dan yg bikin tambah rese... kita melakukan pengarahan mos di lapangan. kebayang gk sih udah panas2 gt trs diliatin orang tua??? malesin abis. dan orangtua nya tuh rewel abis gila lo ihhhhh udah bikin kita mondar-mandir, bikin ribet, masalah kecil di gede2in, AHHHH MONKEY GO TO THE JUNGLE AJA DEH LOOOOO *gk nyantai*

yaudahlah karna mos nya gk asik, gua juga males jdnya. oke lah pas pembukaan mos kita baik2, kita sabar, kita kasih deh kalian 'surga' dulu. tapi tunggu hari senin-rabu... MWAHAHAHAHA *evil laugh*

oke baca blog gua selanjutnya ya, daa!

Tidak ada komentar: