Rabu, 02 April 2008

April Mop!

oke deh gue tau hari ini bukan april mop. tapi gue mau membahas yang kemaren okeh.


jadi minggu ini gue masuk jam 10 karna kls 9 tryout. nah pas di jalan, gue gak ada kerjaan kan tuh. akhirnya gue memutuskan utk ol ebuddy. nah pas chat sm Cacha, tiba2 dia blg.

Cacha: DON!
Cacha: SWASTI KETABRAK INNOVA!
Cacha: SEKARANG PINGSAN BERDARAH DARAH
Cacha: LO LAGI DI DEKET PIM GAK?

liat kayak gitu kan gue DENG banget. trs gue tanya ke Agi, dan kata Agi bener. gue deg2an jeger jeger dor dor kan. nah tapi gue liat, Swasti kan kecelakaan, nah lalu kenapa dia ol? gue udah curiga nih, jangan2..........BOHONG. dan ternyata gue benar dibohongin. YAK BAGUS GUE UDAH DI KERJAIN PAGI-PAGI! nah karna itu, gue pengen ngelanjutin bohongnya, nyampe sekolah gue sm Alma Dinda Kiana Dircil Nissa kan. oke gue blg ttg swasti. lalu.........dio dengan muka mesum nya menghampiri kami. oke deh gue pgn ngakak dan akhirnya gue blg kl gue bohong (pdhl mereka udah lumayan percaya) yah sayangnya di sekolah gak ada kejadian apa2 lagi.

begitu pulang, seperti biasa gue lgsg masuk kamar, ambil laptop, dan tsahhhh gue online. seperti kebiasaan sehari-hari, gue chat sama teman2 abnormal gue yaitu beningtse dan dio. udah deh kl udah trio kwek-kwek gitu, abnormal kita keluar. mau contoh?

Thriller #002 |: EH LO BERDUA DIEM YA
Dio : In need of: kenapa ning?
Thriller #002 |: gua suka sama DIO












tapi boong


dan disitu gue ngakak pas Bening blg:



GUA SUKA SAMA LO DI
















BOONG TUJUH TURUNAN


sumpah gak bohong gue ngakak kayak keserimpet. terus ada lagi

Thriller #002 |: BAPAK KAMU PUNYA PERUSAHAAN BIOLA YA?
Thriller #002 |: (jawab engga)
Dio : In need of: PUNYA NING KENAPA? wkakakaak
Thriller #002 |: PANTES BADAN KAMU KOK BISA KAYAK BIOLA

oke ai know teman2 saya abnormal. dan setelah bergosip buanyakzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz hal, akhirnya dengan disayangkan kami pisah karena Bening mau belajar untuk ulangan.

nah lalu gue memutuskan untuk ngebohongin Danu. oke deh gue sms "DAN MASA YA GUE DITEMBAK SAMA (nama disembunyikan)! TAPI SAMPE SKRG BLM GUE JWB, GUE JWB APA NIHHHH" sip. delivered. baru delivered nih, dia lgsg nlfn gue. dan paling bikin ngakak, dia blg gini

"lo suka gak sih don sebenernya sm dia? lo sayang gak? kl belom sayang, gpp deh terima aja. ntar kl udah jadian, pasti ada rasa sayang gt kok"

karna gue kasian, ya udah gue blg kl itu semua bohong. dan dia marah2 kayak anjing gt kan

"ANJING DON AH GUA KESEL SM LU blablablabla" (maaf ya dan)

terus ya udah. abis nlfn dia, gue ol lagi kan. gue cari2 siapa yg mau dibohongin..............YAK RIEZKY! oke deh gue bohongin rzq. gue blg gini

"KY MASA YA TADI (nama disembunyikan, tp beda orang sm yg gue kasih ke danu) NEMBAK GUE DENG DENG"

terus dengan dudulnya, riezky percaya.

'HAAAAAAAAAAAAAA??????? DEMI APA'

trs ya udah deh, gue blg 'tapi bohong' HAHAHAHA astagfirullah maaf ya Allah saya membohongi orang-orang. nah itu lah info saya tentang april mop kemaren. oke deh saya mau makan, jadi saya ucapkan goodbye dulu.


salam metal sampai mental!

Tidak ada komentar: