Kamis, 03 April 2008

Nge-pantun yang lagi 'in'

haloh semuanya lalalala okeh hari ini saya mau me-review sedikit ttg hari kemarin, karna kemarin saya tidak diperbolehkan main internet dan internet saya ngefet seperti ketek kambing. oke deh saya ceritakan


3 April 2008..........

yak oke gue lupa kl mesti bangun pagi krn ada rapat osis! gue udah masang alarm jam stgh 6an gitcuw, tapi dgn kebonya gue molorin lagi sampe akhirnya gue br bangun jam stgh 7. sdgkan kata dio, rapatnya itu jam 7! oke deh gue panik (nggak juga sih), gue kira kan ade gue brkt jam 7, ya maksudnya gue suruh nungguin bentar lah. eh taunya ade gue berangkat jam stgh 7 jadi oke gue ditinggal dan gue naik ojek ke sekolah ade gue --" ternyata naik motor itu asik ya bisa nyelip2 gitcuw (norak kayak ga pernah naik motor) oke deh akhirnya gue sampe di sekolah ade gue. masuk ke mobil dan mengeluarkan pacar sekaligus sahabat saya yaitu ipod. trs jalanan macet gitcuw kan, dan gue gak ada kerjaan, akhirnya gue ngmg2 sendiri (tapi gak ada suara) dan cadas nya gue bikin pantun! oke pantun gue selama di jalan itu:

1. sayur lodeh dimakan tukul, oke deh gue kuwl
2. burung cendrawasih kesangkut, tau gak sih gue kyut?

oke deh ini dampaknya kl sering chat sm orang garing dan jayus, serta dudulista. dan gue memutuskan untuk ngasih tau ke temen2 gue di sekolah ntar. begitu gue aula buat rapat, dio sok2 marah2in gue karna gue telat sedangkan alma lgsg nyamperin gue layaknya gue artis gitcuw deh. dan gue kasih tau kan ke alma ttg pantun gue itu, dan reaksinya..........krik krik krik diam hening lalu dilanjutkan ketawa terlambat gitu. oke gue duduk di sebelah dara, dan kl di sebelah dia udah gak memungkinkan banget buat diem. oke blablablablablablablabla rapat berjalan, dan selesai. tetapi dilanjutkan dengan latihan padus yang melelahkan (sok lelah bgt ya) lalu lalu abis beli jajanan favorit gue (3 roti keju, 1 roti coklat, dan es teh), gue ke aula kan. dan gue kasih tau kiana kan ttg pantun gue, dan dia sms bening. trs seiring jalannya waktu.........bening bales

"bukan main. pergi ke sushi tei beli udon, i love u don HAHA"

okeh gue ngakak sm kiana. lalu lalu udah kan tuh latihan padus hhhhhhhhh. dan igna keliling2 gitu kan, gue bingung ngapain. ternyata dia ngasih..........MINYAK CENGKEH! eh apa minyak gosok? GAK TAU DEH! oke fyi, minyak cengkeh (atau apalah namanya) itu rasanya sama sekali gak fun! memacu adrenalin deh kl minum itu, harus dengan keberanian! kl lo mau tau rasanya, rasanya tuh kayak lo minum minyak gosok, silahkan deh kl mau coba, gue sih ogah. dan gue sm kiana ngumpet2 kan biar gak dikasih, eh taunya si igna tau. dan akhirnya dengan terpaksa dan muka melas, mau gak mau gue harus mau, dengan syarat hanya 1 tetes. dan taunya igna netesin sebanyak............4 TETES! OKE ITU GAK FUN! alhasil gue udah kayak orang sujud syukur (kl gak malu gue guling2 deh tuh di aula) dan gorden aula gue gigit2in. aduh lo kalo nyobain ya.........wtf deh rasanya omggggggggggg amit2 ya allah ya rasulullah. oke akhirnya latihan di mulai. karna gue males bgt latian, gue ngobrol2 kan sama cacha. sampe akhirnya dipisahin igna. dan lo mesti tau artistik gue sm cacha. nah dr artistik itu, gue sm cacha bikin drama. seru abis loh dramanya, tapi kl ditulis gak asik. hahaha. oke deh lanjut, akhirnya pulang kan. oke akhirnya pulang, dan gue diajak potong rambut sm nyokap. DAN HASILNYA GAK METAL BANGET! gue gak suka wawawawawawawawawa. oke selama dipotong tuh rambut gue, gue chat sm cacha. dan kita perang pantun. oke abis deh pantunnya wakakak. terus blablablabla udah selesai, gue pergi kan sm nyokap, krn bosen juga, gue chat. ada bening dan annisa. oke itu orang emang metal sampai mental abis. kami perang2an pantun, dan itu cadas sekali loh teman2. bukan main (kata bening). oke begitu pulang, gue lgsg ngerjain tugas dr bu rima. gue ngerjain sampe jam 11 sedangkan biasanya gue tidur jam 9, jadi ceritanya gue lembur. dan oke akhirnya gue tidur.


4 April 2008.....................

PERGI KE SEKOLAH DENGAN RAMBUT BARU! oke deh, pada blg:

fanny sekar dan lain2 maaf yg gak kesebut: dona potong rambut ya? cieeeeeeee jadi bagus deh don blablabla
uap: emo abis don! (mengeluarkan hp dan memoto gue dari samping) {fyi: UAP THAYYANKKK GUE GAK SUKA DI BILANG EMO!}
karina: cantik kok don cantik
avil: don kocak dah rambut lo
iqbal: don lo potong rambut kyk gitu jadi kyk cowo dah, jadi garang
orang2 yg lewat dan kenal sm gue: dona potong rambut ya?

-__________________________________________________-"

oke saya tidak suka hari ini karena hari ini semua orang mengomentari ttg rambut gue jeger jeger dor grompyang

oke deh dadah thayyank2, salam metal sampai mental!

Tidak ada komentar: