Minggu, 27 April 2008

no pok no pok

YAK HALO KAWAAAAAAAAAAAAAAAAAANS wah sudah lama ya saya tidak ngepost. sayang sekali kawan2, kalian ketinggalan cerita2 gendeng gua. oke yak di post ini gua mau nyeritain ttg kejadian tadi.

yak gue mmg merencanakan utk jalan. gue dtg ngaret dr janji yaitu brkt dr rumah jam 5 kurang sdgkan gue janjian sm kiana jam 5. jadinya kiana kyk nungguin sendiri gt deh (apa sm bang ron ya, lupa) yak akhirnya gue nyampe di pim jam stgh 6an lebih trs ketemu kiana deh. trs nemenin kiana bentar beli baskin robins, lalu ke atas lagi. trs pas naik eskalator, gue nlfn bening deh yekan. dan tyt dia annisa gt2 ada di lobby yg tepatnya di depan sogo. ya udah deh begitu ketemu lgsg histeris ketemu gua (gak deng........) trs si bening ngasih deh tuh oleh2 permen buat gua dan kiana. dan tyt permennya gede bet dah cekaceka trs ya udah deh menggila gt trs gue sm kiana nyeritain ke annisa ttg khayalan kita ttg bening dan mamun HEHE yak trs kita kyk ngakak2 gt kan selama jalan, sampe ke depan kamar mandi yg dpn mandiri itu trs kita ngakak2 disitu pdhl cuma duduk doang wakakkakak trs kita nyari tmpt makan. setelah muter2 gak karuan bolak-balik mondar-mandir sana-sini, akhirnya kita memutuskan utk makan di sushi groove. trs ya udah deh blablablabla pada misah. tinggal gua kiana ama audrey. trs garing gt kan, ya udah kita nyusul annisa ke gramed. dan kebetulan si lolly juga ke gramed. ya udah deh kita ke gramed. ketemu deh tuh sm bocah2 gendeng. nyanyi2 joget2 kuch kuch ho ta he di gramed trs si lolly ama annisa ngakak gak nyadar tempat gitu -_- trs ya si lolly nunjukin video gt kocak bgt, terkenal dgn "NO POK NO POK! OR AI KOL DE POLIS" lo mesti liat itu kocak bet wakakka. yak lalu kita berpisah lagi karna mau nemenin kiana ke bioskop. jadi tuh ya ceritanya, kiana diajakin nntn ama yudi, tp kiana gamau soalnya dia kirain cowo2 semua. padahal ada vania gt2 juga, cekaceka deh kiana. trs kan gue pikir gua annisa sasa bakal garing bgt kan, akhirnya pas udh di depan studio, udh blablabla, si annisa ama sasa masuk ke studio dgn nekatnya pdhl kita gak punya tiket. eh taunya tuh bocah2 serius masuk, ya udah gue masuk jg deh dgn perasaan deg2an. gua deg2an abis kan. ntar kl ketauan kl kita masuk gak pake tiket gimana? trs kita dipanggil ke kantor polisi trs emak babe gua dipanggil WAAAAAA yak oke kata orang2 itu lebay. yak bek tu de topik. trs kita lgsg nyari tmpt duduk kan (random aja pdhl gatau mesti duduk dimana) yak kita lgsg duduk di barisan belakang2, tyt ada orangnya.........DENG MALU ABIS GUA KAN trs akhirnya kita pindah deh ke depanan lagi. ya udah kita nntn disitu sampe pelemnya abis. DAN SUMPAH YA ITU FILM TALI POCONG PERAWAN KOCAK ABIS WKAKAKAK walaupun sebenernya gue sm annisa kaget2 udah kayak liat busway meledak gt. dan kocak bet dah masa pocong ngejar org gt tapi bukannya loncat2 malah terbang WAKAKKAKA KOCAK BET UDH KYK SUPERMAN DIA. trs gue sm annisa udh kyk org udik gak pernah nntn bioskop, hampir semua adegan di komentarin. trs kl udah bagian deg2an gt, annisa nutupin matanya pake hp hahaha konyol bet dah udh gt annisa teriak kagetnya jelek banget wakakka gua ngakak. trs kl komentar si annisa suaranya kaga bisa dikecilin gt volumenya buseng deng -_- oke akhirnya pelemnya selesai, trs sayangnya abis keluar dr bioskop gue lgsg pulang gt soalnya udh dijemput sm bokap. pas gue msh ngobrol2 ama si bocah2 gendeng di depan 21, sbnrnya bokap gue udh blg dia nunggu di depan jco tapi gue tetep aja ngobrol. oke akhirnya gue kasian dan gue kebawah kan tuh. eh taunya bokap gue bener2 kaga turun, dia nunggu tuh di depan jco di dlm mobil sdgkan mobil2 di blkg udah pd ngantri mau lewat wakakakak kaco bet dah. udh gt gue kirain kan lgsg pulang, eh taunya bokap gue ngajak makan di tahu campur yg ada di arteri tuh yg uenak tenan itu (gak luebay, tp emg enak) trs ya udah kan makan blabla pulang deh. nah pas di jalan, bokap gue nanya2 gt, nah ini lah dialognya


bokap: td jalan sm siapa aja?
gue: kiana gt2 deh rame
bokap: ada cowo2nya?
gue: ada
bokap: kamu pacaran? (muka jutek dan datar)


DENG DENG DENG gue bingungs sekali mengapa oh mengapa bokap gue tiba2 nanya gt, yak tp gue santai aja lah yekan. nah udh gt pas di mobil, gue jg muter cd yg dikasih sm lolly. trs lagu2 yg aneh gua skip aja kan, trs gua inget bgt pas lagu repvblik, bokap gue blg

"eh jgn di skip, ini lagunya enak"

WAAAAAAAAAAAAAA MENGAPA OH MENGAPA BET DAH BOKAP GUA KENAPA BEGITU T__T trs ya udah dia nyanyi kan tuh waaaaaaaaaaaaaaa gua udah sutris aje. trs kan gue liat2 tuh ada lagu apaan aja, eh buset deh si lolly masukin kucing garong segala cekaceka dasar bocah gendeng. yak oke akhirnya gue nyampe rumah dan gue lgsg online dewch. eh taunya pas gue liat komputer, banyak bet yg nyapa. maaf ya yg gak dibales, kan lg away ke pim huehuehue. yak oke gue online sampe jam stgh 3an dan bosen ngantuk gt kan ya udah deh caw bobo.


yak itulah cerita saya, duduuuuuuuuuuuuulski

Tidak ada komentar: