Minggu, 13 April 2008

madffest dan pim

yak oke hari ini v&s tampil loh di madffest :D:D trs latihan dulu di studio deket rumahnya kiana yaitu RIZKY STUDIO.  nah karna hari itu asma gue kambuh, gue diinhalasi dulu lalu br berangkat. alhasil gue telat. ternyata oh no traffic jam lagi! oke akhirnya gue nyampe tuh di rizky studio. udah pada latihan kan tuh. oke ceritanya udah tuh ya blablabla latihan selesai dan kita brkt ke madania. eh blm deng. kita jemput nissa dulu, beserta fanny dan gena. gue satu mobil sm uap, kiana, dinda. yg cowok2 di mobil edgar. ada edgar, dio, avil dan iqbal. begitu nyampe rumah nissa, tyt fanny dan gena blm dtg. oke akhirnya gena dtg. trs si fanny (di telfon) msh kaga percaya kl udah pada dtg. cekacekaceka anak prik. oke akhirnya fanny dtg kan tuh. trs ya udah deh kita meluncur ke madania. pas brkt sih kaga macet, jadi ya oke lah. trs begitu nyampe madania, ya udah deh kita makan dulu lalu br nntn kan. gue nntn di studio 1. film pertama diputar, judulnya 'air dan api' oke cukup membuat gue ketawa. trs yg kedua itu apa ya judulnya, lupa. pokoknya ada 4 film yg diputer. nah itu udah sesi terakhir tuh, abis itu v&s tampil deh :D:D alhamdulillah dilihat byk org dan pd blg bagus hihihi. trs begitu selesai, gue beli quickly kan. gue bingung mau beli yg mana, akhirnya gue minta pendapat gena. dan akhirnya yg gue pesen adalah "jasmine pearl milk tea" DAN TYT ITU GAK ENAK -_- akhirnya baru setengahnya gitu trs gue buang deh. oke akhirnya kita brkt ke pim. dan SUMPAH DEMI ALLAH YA RASULULLAH MACETNYA UDAH KAYAK SEMUT NGANTRI SEMBAKO!!!!! (gak nyantai) tapi emang seriusan, macet parah bgt. di mobil uap tuh ya udah ngegosipin segala macem, tetep aja kaga nyampe2. trs saking bosennya, uap sm dinda keluar mobil ke arah mobilnya edgar, agak lama tuh, begitu mereka balik, mobilnya tetep aja di posisi semula. sumpah itu bosenin bgt. oke akhirnya blablablablabla jalanan udah gak macet. DAN DENGAN PERASAAN SENANG, ADA TULISAN 'PONDOK INDAH' OHMAYGAWD GUA SENENG BGT. SATU MOBIL SENENG BGT BEGITU NGELIAT TULISAN ITU KARNA SELAMA PERJALANAN, YG ADA CUMA TULISAN 'PARUNG'  ATAU 'BOGOR' -_- FINALLY KITA NYAMPE DI PIM. nah trs kan kl mau masuk pim diperiksa dulu tuh mobilnya, begitu mobil uap dibuka......."MALEM PAAAAAAAAAAK" kita menyapa si satpam. dan satpam yg satunya lagi ketawa2. begitu di pintu masuk, gua dinda kiana lgsg jalan cepet (kl gak malu, lari malah) menuju ke.................................KAMAR MANDI! yak semuanya kebelet pipis. oke deh akhirnya kita jalan2 ya gitu2 doang sih jalan2nya. terus jam stgh 10an gue disuruh pulang deh. gue udah cepet2 tuh kan jalannya ke arah emak dan babe gua, dan tyt nyokap gue blg

"bentar dulu, itu yg lagi nyanyi sempurna ganteng"

oke itu cukup krik krik krik bgt. ya udah deh akhirnya gue pulang dan gue bahagia karna gue bisa tidur. oke deh sekian blog saya, assalamualaikum wr.wb

1 komentar:

Amare mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.