Selasa, 08 April 2008

perang pantun yg diakhiri dgn perang bacot

oke deh halo thayyankkkkkkk (^_^) hmm oke deh gue bakal pleshbek yg kmrn2 ya


5 April 2008....

uaaaaaap's bday! oke deh. ultah uap dirayakan di buzz cafe jam 7 malam. nah gue memutuskan ke rumah kanya dulu biar berangkat bareng gitcuw kan. gue kira gue ke rumah kanya udah telat, ternyata.......msh pada dandan -_- nah krn gue gatau mau ngapain, si acha menawarkan jasanya sebagai mbak2 salon dadakan utk nyatok rambut gua. ya udah lah gua pasrah aja gitu kan. dan ternyata hasilnya..........OKE DEH CHA (Y) hahahah trs setelah pada selesai dandan, berangkat deh tuh ke buzz cafe dianterin papa mama kakak2nya kanya. ternyata jalanan maceeeeeeeeeeeeeet sekalih kyk mau ke cirebon (gatau maksudnya apa) nah lalu oke kita nyampe jam stgh 8, gue kira udah telat kan, tyt masih sepi karna yg lain kejebak macet juga! cekacekaceka. trs oke deh udah tuh ya ceritanya blablabla berjalan tuh pesta. trs sayangnya uap kambuh gt trs dibawa deh ke rspp huhuhu maaf ya wap kita bersenang-senang diatas penderitaan lo :( oke deh lanjut. trs karna gabisa nyatu gitu kan, kyk pada misah2 gitu, akhirnya gue mengeluarkan ide, gimana kl kita main game? nah tapi bingung kan. gue mikir, kl main domikado gilce banyak bgt orangnya -_- waktu berjalan..........trs tiba2 gua keluar dr kamar mandi udah rame aja tuh di bagian kanan. sampe teriak2an, gue bingung ada apaan. gue ditarik tsahhhhhhhh trs diajak ikut. ternyata mereka lagi PERANG PANTUN! oke deh skrg ngepantun tuh lagi in karna GUE! hahahahah tapi beneran loh. trs rusuh2 gt kan akhirnya ya udah lah bubar. nah akhirnya gue mengingat ide gue yg pas awal2 yaitu.........PASANG LAGU T2-LELAKI CADANGAN! oke deh gue ajak tuh dio, dan dio dengan liarnya mengiyakan. trs si rzq ikutan. pertama2 kita cuma di belakang panggung aja, tapi makin lama dio dan rzq makin liar dan mereka naik ke panggung. ya udah gue juga kan, si nissa (kl gak salah) jg naik. oke deh joget2, lalu pas rzq dan dio loncat2 saking liarnya.....................

GUBRAK!


"ANJING!"


yak panggungnya roboh -_- sumpah gak bohong itu memalukan. gue lgsg turun panggung dengan muka malu. dan berfikir 'kenapa temen2 gua abnormal semua?' hahahahah ampun ya thayyankk2. trs udah pada byk yg mau pulang tuh, makin lama makin sepi......akhirnya gue masang lagu numanuma yg tidak lain adalah lagu chicken little. ya udah deh gue sm cacha joget2 udah kyk org abnormal gitu kan. trs makin lama byk yg pulang, akhirnya......tinggal gue cacha agi rzq mira iqbal. trs iqbal memutuskan utk jenguk uap di rspp (to tuit bgt gak ciyyh) trs ya udah berkuranglah. tinggal gue cacha agi rzq mira. trs kita dgn santainya duduk2 di buzz cafe yg lantai bawah, tyt lagi diberes2in gitu dan kita diliatin dgn tatapan yg menyeramkan. ya udah deh kita keluar dan kita memutuskan utk ke mcd. akhirnya kita ke mcd dan dibayarin mamanya mira! (makasih tante) minuman gua br nyampe......eh udah dijemput. tyt jam sudah menunjukkan jam 12 kurang! cekacekaceka. akhirnya gue pulang kan, dan pas jam 12 gue sms ke alma yg berulang tahun tgl 6 april (^)


6 april......


HAPPY BIRTHDAY ALMADIRAAAAAAAAAAA (^) nah oke gue lupa apa aja yg terjadi hari itu -_- yg gue inget adalah malem2.....gue gena acha anca myra adu pantun! dan oke itu jadinya kyk bacot2an nyolot2an gitu. anca blg "mana pantun lu" (pake pantun) trs ya udah krn gue kesel gitu kan gamau kalah, gue blg

"SI HINDUN PERGI KE TANAH LOT, BARU BISA NGEPANTUN GAK USAH NYOLOT!"

oke deh trs gue bilang lagi

"SI HINDUN MAKAN KUE, YG PERTAMA KALI NGEPANTUN JUGA GUE!"

trs anca blg pantun gue gak kreatif lah blablabla. akhirnya jadinya perang bacot yg tidak menyenangkan. tapi ya udah lah bodo amat gua gak mikirin, kl diinget2 jdnya gak enak -_- terus gue disuruh off ya udah deh bobo gue.


7 April......


oke deh pas istirahat kedua, perang pantun dan adu bacot dilanjutkan. tapi gak sampe kelar soalnya ya ada lah insiden yg membuat tmn2 gua melihat ke luar kelas. dan paling kocak tuh ya pas bacot2an, ya ada lah ya kyknya perlu di sensor -_- hahahah oke deh pokoknya gitu deh. trs ya udah KRIIIIIIIING bel bunyi dan gue ke aula utk padus krik krik. trs pas malemnya, gue ol dan gue melewatkan ajang adu bacot. dan tyt adu bacotnya tuh emg yg parah2 gt cekacekaceka gena sampe sakit hati gitu trs yaudah deh pada minta maaf. makanya lain kali kl bacot2an kata2nya jg di kontrol ya teman2


8 April.........

hari ini berjalan seperti biasa. membosankan. DAN PALING BIKIN BADMOOD YAITU............... YOUTUBE DAN MYSPACE DI BLOCK! OKE SUMPAH GUA BENCI SM INDONESIA! TANPA MYSPACE DAN YOUTUBE, GUA BISA MATI GARING! drpd ngebacot sendiri, ya udah gue memutuskan utk nntn stay alive sendirian di kamar. yak oke deh bagus bgt ya filmnya kayak ketek kambing bgt anying bgt dah parbet filmnya hahahah cekacekaceka deh filmnya tapi ya oke lah ya lumayan2 tapi gue jadi takut main game -_- trs skrg gue ol.......dan tyt ada yg menemukan website tembusannya youtube dan gimana caranya unlock myspace. oke deh thanks ya yg ngasih ;-) oke deh mungkin abis nulis blog ini, gue bakal tidurrrrrrrrr (lagi) dan oh iya gue mau minta maaf.........................maaf ya blog nya kepanjangan hahahahahah oh iya kl mau list pantun2 buatan gue, silahkan tanya aja. atau mau gue bikinin? silahkan hubungi saya.


salam metal sampai mental!

Tidak ada komentar: