Jumat, 11 April 2008

naik bajay BBG

hullaaaaaaaaaaaaaaw oke gue mau menceritakan kejadian hari ini.

pagi2 gue udah sesek nafas gitu kan dan DENG gue lgsg mikir 'nahloh asma gue kambuh' oke itu not kuwl men not kuwl. trs bangun2 gua ngapain ya? ya pokoknya gue diajak nyokap gue pergi. NAH asma gua udah mendingan kl diajak pergi hahahah. tapi masalahnya...........gue lupa kl ada latihan pi en es -_- trs gue mikir, apa nyokap gue ke pim gue latian? yak tyt gabisa. jd rute perjalanan gue --> nganterin makan ke sklh ade gue, ke patuna (travel buat haji), kantor bokap, lalu pim. nah jadi udah gak bisa tuh ke bintaro. jadi gue meminta maaf lwt alma. oke selesai. nah rute perjalanan ke sekolah ade gue lancar. trs melanjutkan perjalanan ke patuna, yak itu juga lancar. pas mau ke kantor bokap..............macet udah kyk semut ngantri buat gula. dan jam udah menunjukkan jam stgh 12, yg tidak lain dan tidak bukan adalah waktu sholat jumat untuk para lelaki. trs nyokap gue blg, nganterin ke pim aja dulu trs baru jumatan. nah tapi keadaan gak maju2 gimana dong, akhirnya nyokap gue mengusulkan gue sm nyokap turun di depan itc fatmawati aja trs nyari taksi sedangkan supir gue jumatan. nah oke akhirnya gue sm nyokap turun kan dan supir gue nyari parkir. trs nyokap gue blg "ah kl naik taksi sayang bgt, ongkos mahal padahal tujuannya deket. apa kita naik bajay aja?"

gue pun mengiyakan dengan pikiran "kapan lagi gue naik bajay?"

oke deh kita nyari bajay (padahal di dpn itc situ byk bajay) trs nyokap gue asal milih bajay gitu aja. trs buru2 gue blg "bu, naik bajay BBG aja" oke akhirnya kita naik bajay bbg dengan taraf 10.000 (dudulnya nyokap gue gak nawar) dan tyt ya...............bajay bbg memiliki fasilitas jok yg masih bagus dan lumayan empuk. trs gak goyang2 disko kyk bajay biasa. terus ya udah kan nyampe tuh di pim. trs mau ke pim 2 kan nyari makan, nah pas di skywalk, gue liat ada emak2 (maaf ya) jelek gitu, nah tapi anaknya bule dan cantik2. trs gue blg ke nyokap

gue: "bu kok itu emaknya kyk gitu, anaknya cantik ya bu"
nyokap: "(ketawa) kl ibu sm kamu kebalik ya. ibunya cantik eh......anaknya gini (sambil nunjuk gue)"

oke itu not kuwl dan cukup membuat gua gepeng. trs ya udah makan kan, stlh puyeng2 mau makan apa, akhirnya kita memutuskan utk makan di foodcourt. simple kan, banyak pilihan. terus gue mesen doner kebab kan. gue blg ke mbak2nya

"mbak pesen kebab yg lamb yg besar"

tunggu dulu....................................................LOH KOK GUE MALAH PESEN YG LARGE, KAN GUE MAU NGMG YG KECIL KENAPA JADI YG BESAR???? oke itulah kebegoan gue. trs gue lupa ngmg gak pake sayur, krn jelas2 gue gak suka sayur. akhirnya ya udah lah mau diapain ya kan. akhirnya gue makan tuh kebab lamb dgn ukuran besar dan sayur -_- baru makan stgh, gue udah kekenyangan, tapi gue paksain. trs akhirnya gue nyerah gak gue abisin, yg gue abisin cuma dagingnya. dan gue mikir "ade gue perutnya selentur apa sih? makan kebab yg gede trs masih bisa minta makanan lain" yak kenyataannya, ade gue itu perut karet. dia bisa makan oriental bento trs masih minta colonel yakiniku dgn nasi. yak ade gue agak2 abnormal.

nah trs abis dr foodcourt pim 2, gue sm nyokap ke arah pim 1 utk ke gramed. nah nyokap gue nyari novel, gue nyari dvd. DAN KABAR BAGUS, DVD DAN VCD DI GRAMED DISKON BESAR2AN! gue beli dvd dead silence yg seharusnya dgn harga Rp 99.000 tetapi setelah diskon menjadi Rp 50.000 oke kan? yak sekarang gue lagi suka nntn dvd. trs ya udah deh trs pulang jemput ade gue. pas nyampe rumah, gue lgsg tidur karna asma gua kambuh lagi. oke not kuwl not kuwl. trs abis maghrib gue di inhalasi dan oke deh jadi lumayan. nah skrg..........gue mau ngapain ya gak tau deh, yg jelas udah capek nulis blog panjang gini hahahahah.


anak crazeh pergi ke dubai, oke deh baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ;)

Tidak ada komentar: