Kamis, 17 April 2008

F4, Garnet Band, Bencong, and Movie Premiere

halo kauuandh2 gua mau menceritakan kejadian beberapa hari lalu (tepatnya tgl 16 dan 17 kemarin)

yak jadi wkt tgl 16 itu, kan gw lg menjelajahi isi laptop gw apa aja. nah taunya lagunya ajaib2. ada matta band, dewi dewi, wuih oke dah. nah gatau kenapa tiba2 gua kgn dengerin lagu F4 (ohmaygat gua frik) tp lagu F4 ada nya di komputer sdgkan gw lg di laptop, gw males kan naik ke atas berhubung asma gw lagi kambuh. nah ya udah akhirnya gw donlot aja deh lewat mesin ajaib yaitu laimwair (limewire maksudnya) ya udah deh gua ketik kan tuh di bagian artist "F4" ya udah deh DENG TRING lagu yg keluar banyak gt kan. ya udah deh gua donlotin aja semuanya awkawkakwkwa trs kan begitu selesai, dgn girangnya gua mendengarkan lagu2nya kan bodo amat deh ketauan di msn kl gw lg dengerin F4, so what gitu loh?! trs dengan capslock maut, gua blg ke lolly "LOL LIAT GUA LAGI DENGERIN LAGU APA" nah lolly lgsg minta kirimin tapi lagu yg Oh Baby Baby secara ya yg lagi gua dengerin tuh Ching Fei Te Yi (gila gua ampe afal) nah tapi gua kaga ada yg Oh Baby Baby, ya udah deh gua minta aja yekan ke Indi. trs begitu selesai transfernya, gua kasih deh tuh ke lolly. trs ya udah deh ngmgin film raise your voice lah, step up 2 lah, nah akhirnya back to awal lagi yaitu F4. AJAIBNYA LOLLY NULIS SEBAGIAN DR LYRIC LAGUNYA F4! ya udah lgsg aja kan gua sabet nanya tuh dpt drmn, taunya dia dapet dr google. ya udah deh lgsg gua browsing tuh di google mengenai F4. trs abis itu si riezky nyapa gua gt kan, yg ngatain gua norak lah dengerinnya F4 blablabla eh tapi lama2 kesengsem juga dia ama ef se. dia minta lagu Ching Fei Te Yi yg menjadi populer pas ultah uap krn ada di aipot gua (lagu2 yg diputerin di ultah uap itu dr aipot gua loh) nah oke ya udah deh akhirnya kita memutuskan utk bikin F4ers. yg pertama2nya beranggotakan gua rzq dan lolly. trs lolly blg gt katanya ada tmnnya namanya audrey, pas jamannya F4 dia tergila2 gitu (udah ah kasian si audrey aibnya gua sebarin) tapi yg jelas itu kocaknya parah2an men. ya udah deh akhirnya bikin room gt yekan, trs ya ngmgin F4 gitu eh sialnya sepidi gua tehi tehi hotahe dc mulu gt kan ya udah gua udah gedek kaga gua sign in lagi tuh msn.


the next day.......

gua mau nyapa lolly dan ternyata DENG DENG DENG lolly dengerin lagunya GARNET BAND! bukan yg kembali ke taman abadi, judulnya "Cinta Sepenuh Hati" jelas lah gua ngakak. ya udah deh dgn capslock maut, gua minta tuh lagu ke lolly. trs dia juga ngakak gt liat dp gua yg pas itu gua pasang foto METEOR GARDEN. oh iya sebelum nyapa lolly, gua chat sm vania kan. eh taunya si bocah gendeng masang2 foto F4 sbg dp, ya udah gua gamau kalah yekan gua pasang deh tuh foto METEOR GARDEN yg ada san chai nya. oke back to topic. yak akhirnya transfer lagu "Cinta Sepenuh Hati" yg dinyanyikan oleh Garnet Band pun selesai. ya udah deh lgsg kan gua dengerin. dan pas gua dengerin, gua nanya kan ama lolly itu suara iful apa bukan, soalnya kok....................gak sekatro yg di kembali ke taman abadi. nah trs si lolly ngasih ke gua link kl mau liat poto2 garnet band dan link kl mau donlot lagu2nya. ya udah kan gua buka deh tuh link yg di kasih lolly dan gua.............NGAKAK MUELEDAAAAAAAAAAAAK melihat foto2 iful yg membakar adrenalin sekaligus menggoyahkan iman. trs pas ngmgin iful gitu, dp lolly berubah menjadi foto perempuan yg pake baju motif macan tutul rawrrrrrrrrrr garong siap menggigit gt yg gua perkirakan itu asnee (teman duet nya Garnet Band) ya udah deh ngakak deh tuhkan gua ama lolly trs tiba2 lolly ngirimin poto, ya udah gua accept aja yekan. gua liat udah mencurigakan tuh gambarnya. nah begitu selesai transfer, lgsg aja gua liat dan..........................NGAKAK MUELEDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK udah kyk bom. ITU TYT FOTO BENCONG ASLI GO TO THE KILL ABIS MEMBUNUH BGT MEN GILA LO SEMUA MESTI LIAT DAN GUE JAMIN LO SEMUA BAKAL NGAKAK (kl mau liat gambarnya, minta aja ke gua) nah ya udah deh berngakak2 ria ama lolly. trs iseng gua kasih tau dio kan, dan dudulnya dia kira itu foto siapa kek gt trs di edit vector. astagadragon. trs ya udah deh kita berpisah karna gua mandi.

trs begitu gua selesai mandi, ada berita buruk dr nyokap gua yaitu.............GUA DISURUH LES MATEMATIKA! WTF men aaaaaaaaaaaaaaa. ya udah deh akhirnya dgn berat hati gua les aja deh tuh dgn muka merengut minta ditarik kebawah. dan mau gak mau, gua mengerjakan TUGAS MATEMATIKA 105 SOAL YANG DIKASIH OLEH BU RIMA GURU GUA YANG PALING BAIK HATI. dan dengan perasaan bangga, gua udah ngerjain 31 soal loh. banyak orang blg "ya ampun don gt doang bangga" ya iyalah gua bangga, krn gua tanya ke tmn2 gua yg lain, paling pol ngerjain 10 soal udah bosen. sdgkan gua? 31 soal gua sabet aja yekan. trs gua udah pgn buru2 pulang, pgn muntah bok liat segitiga, X, Y, gila pgn gua bakar tuh pada. trs pulang2 gua disuruh cepet2an soalnya mau ke sency gt ada premiere pelem Kun Fa Ya Kuun, film hasil dr kerja keras tetangga gua. LO SEMUA MESTI NNTN SOALNYA KOMPLEK GUA NONGOL LOH HAHAHAHAHAH BANGGA GUA ya secara ya rumah gua di ciledug -_- tapi eits jgn salah, komplek gua bukan yg kampung gt. bagus loh (ciaelah) jadi ya, komplek gua nongol tuh pas adegan si penjual kaca kecapean gt trs dia nanyain skrg jam brp ke orang yg lg jalan. NONTON YA SEMUANYAAAAAAAAAAAAAA (cuma buat liatin komplek gua doang gt) awhuawhauhawuawhawh tapi sebenernya filmnya biasa aja sih, gak berkesan. gua aja tidur ahahhahahahahah maaf ya om, tante yg bikin pelem. ya udah lah cape gua ngetik panjang2, caoooooooooo

2 komentar:

Amare mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Amare mengatakan...

Astaga nama gua di bawa bawa wakakaka tambah tenar deh nama gua! Gaul tudemeks